Selamat Datang

Minggu, 30 Januari 2011

Memasang Widget Pilihan Bahasa dengan Google Translate


Beberapa hari lalu, saya telah menambahkan alat bantu (widget/gadget) penterjemah bahasa. Memasang gadget or widget or alat bantu untuk pilihan bahasa dengan menggunakan Google Translate. Gadget Google Translate ini dipasang pada hari selasa, tanggal 25 Januari 2011.

Pengguna bahasa selain bahasa Indonesia dapat menggunakan fasilitas bahasa negara lain. Google translate akan menterjemahkannya ke dalam bahasa pilihan anda.

Anda penguna bahasa Inggris, China, Francis dan lain-lain dapat menggunakan bahasa dari bahasa negara anda sendiri. Baik dari benua yang berbeda dapat memahami isi blog ini.

Adanya alat bantu penerjemah tersebut, semoga pengunjung blog ini dapat terbantu dengan adanya google translate ini. Penguna Bahasa selain bahasa Indonesia dapat menikmati tulisan yang ada di blog ini. Walaupun terjemahan ke bahasa yang diinginkan tidak 100% benar.

Google Translate yang dipasang tersebut dapat dilihat di sisi kanan. Berada dibawah tulisan 'Translate This Page'. Anda dapat mengunakannya dengan memilih bahasa pada tab select language. Silahkan mencobanya.

Semoga fasilitas ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kita.


salam,



Cerita Rakyat Blog
Minggu, 30 Januari 2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar